Himpunan Mahasiswa Prodi,  Ormawa

HIMATIKA STKIP PGRI PACITAN SELENGGARAKAN MUSHIMATIKA XIV TAHUN 2022

Pacitan – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) STKIP PGRI Pacitan adakan Mushimatika XIV tahun 2022 pada Sabtu (03/12). Kegiatan tersebut berlangsung di aula gedung A STKIP PGRI Pacitan dan diikuti oleh pengurus serta anggota HIMATIKA STKIP PGRI Pacitan. Dengan mengangkat tema “Transformasi Menuju HIMATIKA Unggul” kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan dan menetapkan AD/ART HIMATIKA STKIP PGRI Pacitan.

Acara yang dimulai pukul 08.20 WIB ini dibuka langsung oleh Ibu Nely Indra Meifiani M.Pd. selaku Kaprodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Pacitan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasannya kegiatan bermusyawarah dan diskusi sebagai wadah bagi HIMATIKA dalam menampung ide dan aspirasi baik dari pengurus maupun anggota. Jadi, HIMATIKA itu bukan hanya milik pengurus tapi juga milik seluruh Mahasiswa Program Sudi Pendidikan Matematika. Oleh karena itu, belajar dari kekurangan kemarin HIMATIKA harus lebih baik lagi kedepannya.

“Kerja sama yang baik untuk semua tingkat wujudkan HIMATIKA yang sukses kedepannya,”pungkas Ibu Nely Indra Meifiani, M.Pd.

Mushimatika XIV terbagi dalam dua sidang pleno yaitu sidang pleno I tentang Pembahasan Agenda Acara, Tata Tertib, dan Penentapan Presidium Umum dan Sidang Pleno II tentang AD/ART HIMATIKA.

Sidang Pleno I dipimpin oleh tiga Presidium Sidang Sementara yaitu Aldi Fatkhanudin, Rendi Pratama, dan Indhis Anandhita Noer. Sidang Pleno I berlangsung hingga pukul 15.35 WIB dengan hasil yaitu ditetapkannya Agenda Acara, Tata Tertib, dan Presidium Sidang Umum.

Kemudian sidang dilanjutkan pada Sabtu (10/12) yang dipimpin oleh tiga Presidium Sidang Umum yaitu Muhammad Syaivuddin, Muhammad Rif’an Asy-Syauqiy, dan Darra Nandang Trisno. Bertempat di ruang 19 gedung F lantai 2 STKIP PGRI Pacitan, Sidang Pleno II ini membahas mengenai AD/ART HIMATIKA. Setelah sidang berlangsung kurang lebih selama 9 jam, tepat pukul 18.07 WIB AD/ART HIMATIKA resmi ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *